Rekomendasi Tas Kerja Pria

Rekomendasi Tas Kerja Pria

Rekomendasi Tas Kerja Pria; Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tas kerja. Tas kerja adalah tas yang biasa dipakai untuk membawa barang bawaan yang kamu gunakan untuk bekerja. Biasanya barang bawaaan yang kamu bawa sewaktu bekerja adalah laptop, notes, dan alat lainnya sesuai pekerjaan kamu. Sebagian besar orang pastinya lebih memilih tas kerja yang nyaman dan aman jika digunakan. Kali ini prelo akan memberikan tips bagaimana memilih tas kerja yang sesuai untuk kamu agar beban pekerjaanmu lebih ringan hehe yuk kita simak:

-Memilih Warna

Pilihlah warna tas kerja kamu dengan tidak harus selalu sesuai dengan busana kerja kamu, karena sebaiknya memilih tas kerja yang berwarna wajar alias tidak terlalu mencolok menjadi faktor keamanan. Buat kamu yang naik kendaraan umum tentunya penampilan yang terlalu mencolok bisa membahayakan diri kamu sendiri. Jadi, bagi para pria ada baiknya kamu memilih tas kerja yang berwarna formal seperti hitam, coklat, krem atau biru. Selain memberikan kesan yang lebih professional, warna formal ini juga akan cocok ke warna pakaian  yang kamu gunakan. Simak beberapa tips memilih tas kerja untuk pria di bawah ini;

-Pilih Jenisnya

Tas kerja yang baik adalah tas yang bisa membawa barang bawaan anda dengan nyaman. Jika setiap harinya anda perlu membawa file dan laptop yang lumayan berat, maka lebih baik memakai backpack, meskipun memakai briefcase bisa membuat anda terlihat profesional, tetapi hal itu bisa mempengaruhi tulang karena berat tumpuan hanya disatu bagian saja. Memakai backpack sebagai tas kerja tidak ada salahnya, karena akan membuat berat barang bawaan anda terdistribusi diantara bahu sehingga tulang tidak terpengaruh atau beban di pundak tidak tertumpu pada satu tumpuan saja. Kecuali jika anda tidak perlu membawa barang bawaan banyak untuk bekerja. Sebaiknya anda mulai mencoba memakai briefcase agar terlihat lebih profesional saat bekerja. Setelah memilih jenis tas yang dipilih, anda juga harus memperhatikan ukuran tas, agar ukuran tas yang anda pilih bisa menampung dokumen ukuran A4, Akhirya, kamu tidak perlu repot lagi untuk membawa dokumen kerja kamu. Coba simak beberapa jenis tas kerja yang sering dipakai para pria dalam ketiap kesibukan kerjanya di bawah ini;

  • The Backpack (tas ransel)

Tas yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang cenderung memilki tingkat mobilitas yang tinggi. Dibandingkan tas berdesain, backpack sangat praktis untuk dikenakan dan dapat menampung banyak barang bawaan. Kendati demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih bentuk dan bahan yang digunakan. Pilihlah tas yang terbuat dari kulit, katun organik, dan memiliki ritsleting yang kuat. Jangan ragu untuk merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli tas dari brand kenamaan. Ingatlah sebuah pepatah bijak, “ada harga ada kualitas”. Anda tentu tidak ingin tas yang baru dibeli rusak dalam kurun waktu 2-3 bulan saja. Tidak hanya itu, para pengamat fesyen menyarankan untuk membeli tas kulit yang memiliki warna netral atau senada dengan warna sepatu yang sering Anda gunakan. Beberapa rekomendasi merk yang bisa coba yakni, Coach, Nylon, Herschel Supply, Fjallraven, Gucci, hingga Prada. Sesuaikanlah dengan budget yang anda dimiliki.

  • Folio

Ingin tampil classy namun tetap terlihat fashionable? Tas berdesain folio adalah jawabannya. Sesuai dengan namanya, sekilas bentuk tas ini menyerupai map yang biasa Anda gunakan untuk menyimpan kertas folio. Meski desainnya terlihat simple, tas folio dapat menyimpan berbagai barang penting seperti laptop, jurnal, pena, dan file-file penting yang hendak Anda bawa ke tempat kerja. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli tas ini, pastikan ukurannya nyaman saat Anda sedang membawannya. Selain itu, pilihlah tas berbahan kulit jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih chic. Tas ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai jenis sepatu, khususnya sepatu bertali (lace up-shoes) dari SP Collection.

rekomendasi tas kerja pria

  • The Messenger (tas selempang)

Dari sekian banyak tas kerja yang dijual di pasaran, tas dengan desain messenger lah yang cukup digandrungi oleh para kaum pria. Selain memiliki desain yang modern, penggunaan tas bahu atau selempang juga akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih kasual. Itulah sebabnya banyak orang yang memadukan the messenger bag dengan jas atau kemeja formal. Berbicara soal fungsi, tas ini tidak kalah dengan tas ransel atau folio. The messenger bag dapat menampung berbagai barang, terutama laptop dan gadget berukuran besar yang sering digunakan oleh para pekerja masa kini.

  • The Tote (tas jinjing)

Tote bag mungkin bukan pilihan yang tepat bagi Anda dengan intensitas kerja yang sangat tinggi. Kendati demikian, tas ini sangat ideal untuk menyimpan benda-benda penting seperti tablet, buku, kunci, smartphone, dan lain sebagainya. Tidak seperti tas ransel atau tas selempang, tote bag cenderung lebih praktis dan bisa Anda kenakan untuk acara-acara santai. Pilihlah tas berbahan katun, kanvas, atau kulit, dengan warna yang natural seperti cokelat atau hitam.

 -Pilihlah yang Waterproof

Di Indonesia memilki 2 musim, yaitu musim kemarau dan hujan. Nah sebaiknya saat memilih tas kerja, anda juga harus memperhatikan bahannya ataupun memilih tas kerja yang lapisan dalamnya dapat tahan air. Karena saat bulan hujan tiba, hujan akan turun secara tiba-tiba, pastinya anda tidak mau seluruh dokumen ataupun laptop di dalam tas anda kehujanan atau basah kuyup. Nah dengan memilih tas yang mempunyai lapisan dalam tahan air, tentunya akan membuat dokumen penting dan laptop menjadi lebih aman ketika hujan datang. Jika kamu memakai backpack, anda bisa memakai raincover untuk melindungi tas dari hujan.

rekomendasi tas kerja pria

Dari tahun ke tahun, tas kerja pria semakin menunjukkan evolusinya. Pihak produsen pun menciptakan berbagai tas yang stylish guna dipakai ke tempat kerja. Tujuannya hanya satu, memancing minat kaum adam agar membelinya sebagai penunjang penampilan. Sekarang, tak sedikit pria mulai mempertimbangkan kualitas tas kerja pria sebelum menjatuhkan pilihannya. Seperti kita tahu, bahwa tas senantiasa menjadi ensemble bagi pria modern. Item tersebut akan membuat para MALEnials tampak lebih mengesankan disertai kombinasi pakaian yang tepat. Karena itulah, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas kerja pria karya merek ternama dunia. Sudah penasaran seperti apa? Simak penjelasan berikut.

-Brunello Cucinelli

Anda suka akan sentuhan klasik pada gaya busana kerja Anda? Maka tas dari Brunello Cucinelli merupakan pilihan paling tepat. Nyaris tak ada cacat dari produk ini, dimana tas hadir dengan saku zip, kantung-kantung terbuka serta gusset ganda di bagian samping.

-Valentino

Eksterior unik dan mewah menjadi ciri khas dari tas kerja Valentino. Bukan sekedar menghadirkan kualitas estetikanya, melainkan lebih dari itu. Dimana Valentino menawarkan fitur tas fungsional sesuai apa yang pemakainya inginkan.

-Bottega Veneta

Pada dasarnya, warna klasik untuk tas pria adalah hitam dan cokelat. Kendati demikian, Anda tidak perlu tergantung akan dua warna tersebut selama Anda mampu memilih corak yang benar. Sebuah brand asal Italia, Bottega Veneta menciptakan tas kerja pria berwarna biru muda, yang terbuat dari tenunan kulit klasik serta komponen fungsional di dalamnya.

-Tom Ford

Brand berikut agak sedikit berbeda, karena menunjukkan desain minimalis dengan fitur pria korporat. Koleksi Tom Ford memang begitu terkenal di dunia fashion pria. Rata-rata produknya terbuat dari pebbled calf leather. Soal kualitas, tidak usah ditanyakan lagi.

Prada

Sebagian besar pria selalu ingin menonjolkan sisi profesional mereka tanpa kesan santai sedikitpun. Namun, Prada menggebrak gaya pria melalui koleksi tas mereka yang bernuansa pantai. Pemandangan pantai terlukis jelas di atas kulit saffiano. Interiornya sangat aman untuk menyimpan dokumen serta perangkat lainnya. Menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi, tas ini sangat cocok dipakai saat menghadapi cuaca tropis.

Nah demikian, beberapa tips dan saran bagaimana memilih tas kerja favorit anda beserta beberapa merk yang tidak akan mengecewakan anda. Kira-kira dari kelima tas kerja pria karya brand ternama dunia di atas, mana yang menjadi pilihan utama Anda? Ya apapun pilihan anda, untuk sepatu kerja selalu jadikan SP Collection (Perusahaan Sepatu Kulit Militer PDL PDH Safety Tunggang Pantofel Kulit Sapi Asli dan Sintetis Kilap Big Size) sebagai pilihan utama ya, jangan yang lain. Hehe ^_^

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi sepatu dinas kerja dari Support Priority Indonesia atau SP Collection yang sangat padu dan cocok dengan beberapa rekoemndasi tas kerja diatas;

Leave a Reply