Tips Bergaya ala Militer

Tips Bergaya ala Militer

Tips Bergaya ala Militer; Nuansa militer memang kerap menjadi favorit di runway. Namun kali ini, tren tersebut hadir dengan sentuhan vintage khas para prajurit di era World War. Mungkin saja beberapa cara bergaya anda sekarang kurang nyaman, Bisa simak trik bergaya dengan nuansa militer yang telah dirangkum Tim Support Priority Indonesia (Perusahaan Sepatu Kulit Militer POLRI Safety Tunggang) berikut ini;

-Historical Perfect

Miuccia Prada mengedepankan women power sebagai tema koleksinya musim ini. Blazer panjang bernuansa army tampil memukau saat dipadukan corset putih yang dilapisi oleh ikat pingang kulit berpalet netral. Nuanasa era perang dunia dileburkan dengan gaya di tahun 50-an, disertai berbagai aksesori seperti kaus kaki bermotif argyle, topi ala perawat di medan perang dan tas berwarna cokelat semakin  menguatkan tampilan kali ini. (Foto : Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)

-Pretty In Flower

Siapa bilang gaya army tidak bisa feminin? Buktinya pada panggung rumah mode Colcci, sang model tetap terlihat menawan dengan mengenakan floral dress berkancing yang dipadukan dengan palet hijau army.  Beri kejutan dengan aksentuasi belt yang mampu menciptakan lekuk pinggul yang ramping dan indah. Tampilan ini bisa Anda jadikan referensi bergaya chic ke kantor, lho!

-Urban Military

Wujudkan kesan menggoda lewat kemeja berwarna hijau army yang sengaja dibuka kancingnya dengan perpaduan celana high-waisted beraksen garis pink. Lalu tambahkan aksesori berupa sepasang ankle boots hitam untuk menambah aksi seru Anda. This look is surely perfect for hanging out with your friends!

-Military Chic

Rumah busana Burberry memang selalu berhasil membuat gebrakan tersendiri dalam dunia fashion. Long coat berwarna hijau army ini dapat membawakan karakter military yang lebih modern dan trendi.  Kenakan outfit ini dengan aksesori berupa belt, kaus kaki jaring serta tas berwarna gold. What do you think? Cosmo absolutely adores it!

-The Easy Going!

Rumah mode Maison Margiela memberi sentuhan gaya maskulin nan seksi lewat blazer bernuansa hijau army yang dipadukan dengan bodysuit. Agar tak nampak monoton, Anda juga bisa memakaikan beberapa aksesori cantik seperti stocking, syal, sarung tangan dan sepasang high heel ankle boots.

Tips Berkemas Barang Ala Militer

Anda tahu siapa yang paling jago berkemas? Marinir, prajurit, pelaut, angkatan udara, anggota militer! Dilansir dari thrillist, berikut tips dan trik berkemas ala militer (tanpa perlu menduduki tas agar bisa ditutup!) yang bisa Anda tiru.

-Cari area untuk menata

Kumpulkan dan petakan benda-benda yang ingin Anda bawa di sebuah bidang luas. Kasur, meja, atau bahkan lantai (jika bersih, kenapa tidak). Dengan begini, Anda bisa lebih berpikir jelas dan matang apa saja yang Anda butuhkan dan juga benda apa yang perlu dimasukkan terlebih dahulu. Pack the essentials first and fill in extra space with the maybes!

-Berkemas dengan urutan terbalik

Benda yang pertama masuk adalah benda yang keluar paling terakhir. Jadi jika Anda butuh piyama pada malam pertama di tujuan Anda, masukkan paling akhir agar mereka berada di atas. Celana ekstra yang mungkin atau tidak Anda butuhkan? Masukkan paling pertama di dasar tas.

-Gunakan strategi untuk menyiasati berat

Menurut instruktur militer, jika Anda membawa ransel, benda paling berat sebaiknya diletakkan di tengah ransel–terdekat dengan tulang punggung Anda, agar berat tersebut terpusat di tubuh Anda bukan malah menarik punggung Anda. Begitupun dengan koper Anda. Bagi koper Anda menjadi tiga. Paling bawah adalah benda-benda dengan berat sedang. Bagian tengah adalah benda terberat. Paling atas adalah benda paling ringan.

-Lipat, gulung, ikat

Selesai soal berat, langkah berikutnya adalah bentuk. Akan sangat membantu jika Anda melipat semuanya dalam ukuran dan bentuk yang sama. Bayangkan bermain Tetris, tapi dengan pakaian! Untuk benda-benda yang tebal dan besar seperti jaket atau scarves, lebih baik digulung, bukan dilipat. Kemudian ikat dengan sesuatu agar bentuknya tidak berubah.

-Kemas tas-tas di dalam tas

Untuk mengemas satu tas yang besar, Anda membutuhkan tas-tas kecil untuk merapikan segalanya di dalam. Gunakan pouch-pouch kecil atau bahkan kantung ziploc untuk alat elektronik dan kabel, toiletries, dan lain-lain. Sisakan satu tas mungil berisikan benda-benda penting di bagian paling atas. Isinya bisa beragam sesuai kepergian Anda. Mungkin Anda bisa isi dengan dokumen-dokumen penting, camilan, charger, bebas.

(Source: Cosmopolitan.co.id)

Leave a Reply