Memilih Celana Panjang Pria Kantoran

Memilih Celana Panjang Pria Kantoran

Tips Memilih Celana Panjang Pria Kantoran; Pilihan model celana panjang pria kantoran sering dianggap tidak banyak dan monoton, tapi tahukah anda jika di luar sana masih banyak variasi modelnya yang dijual bebas? Kalau masih merasa bingung mencari pilihan celana panjang pria kantoran, Nah Tim Support Priority Indonesia (Produsen sepatu PDL, PDH, Safety, Tunggang, Pantofel Kulit dan Sintetis) punya beberapa rekomendasi merk celana kantoran pria buat anda dibawah ini;

Celana panjang kantoran yang membuat kerja makin nyaman

Pernahkan anda merasa bosan memakai busana yang berkesan kaku? Balutan celana bahan yang super simpel bisa bikin penampilanmu makin monoton. Apalagi kalau kantor anda punya peraturan pakaian yang super ketat. Padahal, sentuhan fashion pada busana yang kita pakai itu penting sekali, terlebih jika pekerjaan membuat anda sering menemui banyak orang atau klien untuk menjalin kerja sama. Gaya busana yang modis dan profesional sangat anda butuhkan di sini, karena penampilan bakal meninggalkan kesan.

Nyatanya, fashion bukan hanya tercipta untuk wanita. Anda, para pria, perlu memakai baju yang tepat untuk memberi kesan yang membekas. Apakah hanya puas dengan pakaianmu yang itu-itu saja? Perbarui dandanan anda, misalnya dengan memakai celana panjang pria kantoran dari merk dan kualitas terbaik.

Tips memilih celana panjang pria kantoran yang nyaman

Ingat satu prinsip ini saat membeli pakaian atau aksesoris: nyaman dipakai dan aman di kulit. Sesuaikan ukuran, jenis, dan bahan celana panjang dengan aktivitas anda di kantor. Jika lingkungan kantor anda tergolong resmi dan sangat formal, misalnya kantor pelayanan public atau kantor pemerintah, maka pilih celana regular fit yang pas di tubuh.

Celana untuk acara formal (dress pants) punya dua macam, yaitu pleated (lipit), dan flat front (tidak lipit). Yang tak terlalu digemari adalah celana lipit, karena modelnya membuat tubuh bagian bawah nampak lebih besar, sehingga lebih cocok dipakai pria berpaha besar. Kalau anda cenderung kurus, pakailah celana jenis flat front.

Perhatikan celana dan panjang kaki

Untuk mendapatkan celana panjang pria kantoran yang tepat, ketahuilah bentuk dan panjang kaki anda sendiri. Normalnya, harus memakai celana di bawah perut dan di atas pinggang. Celana anda sebaiknya tidak terlalu panjang hingga menyapu lantai, melainkan berhenti di bagian atas sepatu.

Model celana kekinian khas anak muda memang menarik dicoba, seperti skinny jeans atau celana pensil dan celana ketat lainnya. Tapi, sesuaikanlah dengan ukuran kaki dan kondisi kantor. Kalau kaki anda kecil, celana ketat akan membuat kaki nampak seperti dahan pohon. Hmmm, seram, ya? Celana yang lebih longgar biasanya lebih nyaman. Apa pun model celananya, yang penting tidak sesak dan tidak terlalu panjang di kaki.


Hindari celana dengan bahan denim

Kenyamanan dan mutu bahan celana juga perlu diperhatikan. Kalau anda ingin memakai celana santai macam jogger pants untuk bekerja, pilih yang berbahan tebal, misalnya nilon, wool, atau katun. Sebisa mungkin jangan pakai celana berbahan kaos karena ini kurang pantas dipakai ke kantor. Begitu juga dengan bahan denim, yang warna dan ketebalannya tidak layak dikenakan untuk kegiatan formal. Denim memang kerena berkesan muda, maka pakailah saat jalan-jalan, nongkrong, atau menghadiri acara semiformal. Jangan lupa padukan celana dengan atasan yang cocok atau ‘match’ ya.

Memilih Brand celana panjang pria kantoran

Beberapa pria menganggap celana bahan itu membosankan dan tidak keren. Namun, tetap ingin tampil beda dan mengejutkan banyak orang di kantor? Tampaknya anda juga perlu memakai celana panjang pria kantoran dari brand kenamaan. Yang jelas, brand ini tidak hanya memberikan tren terbaru untuk anda, tapi juga kualitas bahan terbaik.

Kini, saatnya kamu meng-upgrade gaya busana anda menuju kelas yang lebih tinggi lagi. Berikut ini rekomendasi brand celana panjang pria kantoran untuk mendukung anda selalu tampil elegan. Anda tak perlu jauh-jauh ke toko pakaian sampai bermacet-macet di jalan. Kehadiran toko online akan membantu menghemat waktu. Tenang, harganya sangat bersahabat. Mulai Rp 100.000 sampai 1 juta rupiah. Berapa pun itu, yang penting kualitas dan modisnya nomor satu. Bisa langsung pilih brand-brand rekomendasi di bawah ini;

-The Executive

Tampilan profesional sekaligus trendi bakal terwujud dengan memakai brand satu ini. The Executive menyajikan pakaian terpilih bagi mental-mental sukses. Selain tampak berkelas, anda juga bisa memilih celana bergaya kekinian di sini. Pria dan wanita, semua bisa. Tentunya, celana dari The Executive cocok untuk dipakai bekerja.

-Stanley Adams

Dijamin gaya anda bakal makin menarik dengan brand terkenal ini. Stanley Adams biasanya dikenal dengan atasan lengan panjang dengan saku. Harganya ada di rentang Rp 19.000 sampai Rp 1.209.000.

-Cardinal

Anda pasti sudah sering dengar brand satu ini. Tapi tahukah kamu bahwa Cardinal ini asli Indonesia punya? Brand milik Sukardi dan Zainal ini sudah dikenal sampai Kuwait, Italia, Singapura, Afrika Selatan, dan Vietnam. Adalah PT Multi Garmenjaya yang tidak hanya memproduksi Cardinal, tapi juga melahirkan saudaranya: Cardinal+Logo, Cardinal Ultimate Choice, dan Cardinal Girl.

-Pieter Jackson

Jika mencari kenyamanan, gaya, dan bahan terbaik, maka Pieter Jackson patut anda pertimbangkan. Brand ini dikenal dengan pemakaian katun terbaik. Bahannya lembut sehingga nyaman saat menempel di kulit kaki. Model slim fit-nya juga membuat kaki terlihat lebih panjang.

-Traffic

Sulap penampilan kantor anda yang kaku itu menjadi fashionable dengan celana Traffic. Desainnya sesuai dengan selera pria kekinian. Anda akan tetap tampak formal, tapi kali ini dengan sentuhan gaya spesial dari Traffic. Brand ini juga membuat model Regular dan Double Pleated.

-Lawell

Tampil formal tak akan membosankan kalau pakai celana panjang Lawell. Dengan gaya clean-cut dan bahan katun, celana ini siap menyulap anda menjadi sangat keren saat di kantor. Lawell hadir dalam warna-warna netral, bisa dipasangkan dengan kemeja dan sepatu brogue.

-Watchout

Gaya elegan dan kasual bisa kamu wujudkan berkat satu celana dari Watchout! Celana berkelas ini menyajikan model dan desain yang modis, sehingga penampilan formal jadi lebih eksklusif dan unik, beda dari celana lainnya. Anda penasaran?

-Emba Casual

Sesuai namanya, brand ini menawarkan celana-celana bermodel kasual yang nyaman dengan warna-warna cocok untuk dipakai ke kantor. Sangat cocok untuk penampilan keseharianmu.

-Salt n Pepper

Tak ketinggalan, anda juga harus coba celana panjang pria kantoran dari Salt n Pepper. Modelnya yang kasual dengan gaya-gaya stylish dan inovatif, celana ini cocok untuk para pria berumur 20 hingga 45 tahun. Ya, Salt n Pepper ini adalah salah satu retailer busana dan aksesoris pria yang toko-tokonya sudah menyebar di seluruh Indonesia. Nah, bagaimana beberapa merk rekomendasi dari Tim SP Collection diatas? Tentunya tidak akan lengkap jika celana tidak didampingi dengan sepatu casual dan kantoran yang mendukung pula. Maka dari itu Tim SP Collection punya banyak rekomendasi sepatu pantofel, PDH kantoran yang akan mendukung penampilan kamu jika dipadukan dengan celana-celana kantoran barumu diatas. Cek beberapa koleksi sepatu PDH dan Pantofel kasual dari SP Collection dibawah ini.

This Post Has 2 Comments

  1. Sarah

    Celana merk Lea koq gak masuk daftar sih? kan udh internasional itu min

    1. SP Collection

      Kalau dalam daftar celana jeans mungkin masih masuk kak, tapi ini post nya tentang celana yang cocok buat sepatu PDH kak. Kebanyakan adalah celana-celana model kain kak hehe. Terima kasih atas kunjungannya kak ^_^

Leave a Reply